Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh

Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh

Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh

Apakah sekarang Anda merasa mencari jodoh atau pasangan hidup semakin susah? Sama seperti pertumbuhan ekonomi, pencarian judoh pun sekarang menjadi semakin sulit. Kita harus lebih sering bersosialisasi dengan banyak orang, untuk terus mencari jodoh dan orang yang Anda sukai.

Media sosial yang ada saat ini sangat membantu, selain tempat untuk melakukan pemasaran yang dikenal dengan digital marketing. Sosial media juga menjadi salah satu cara ampuh yang bisa kalian gunakan buat mencari jodoh. Kami sudah menuliskan beberapa rekomendasi aplikasi mencari jodoh dibawah ini!

Aplikasi Cari Jodoh untuk Android Terbaik dan Terpopuler

  • Tinder

Aplikasi Tinder adalah sosial media yang menyediakan jaringan untuk mendeteksi orang-orang disekitar Anda. Kamu akan dikaitkan dengan orang-orang disekitar yang juga menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari teman / jodoh. Tapi sekarang fitur dari Tinder sudah lebih canggih, kamu bisa mengakses komunikasi lebih jauh lagi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kebanyakan kalangan jomblo menggunakan jasa aplikasi pencarian jodoh ini bisa langsung dapat pacar loh!

  • TanTan

Tantan adalah sebuah aplikasi iOS dan Android kencan asal Tiongkok. Pengguna hanya perlu mengisi profil dan math untuk bisa melakukan obrolan lebih lanjut dengan orang yang dipilih. Tersedia 200+ negara yang bisa kamu jelajahi untuk mencari teman / pasangan.

  • Ome TV

Salah satu media sosial yang lagi ramai dimainkan para pecinta orang yang suka bersosialisasi adalah Ome TV. Dan bukan hanya mencari jodoh saja, bahkan beberapa YouTuber juga suka menggunakan media sosial ini sebagai cara membuat konten. Ome TV sendiri memiliki fitur negara lebih dari 130+, kamu akan terhubung secara random dengan berbagai macam orang di berbagai belahan dunia. Kamu juga membuat settingan negara khusus orang yang ingin Kamu inginkan.

  • Clover Dating

Aplikasi ini dikembangkan oleh Dating Apps Inc. Di mana hingga saat ini sudah ada 146 ribu ulasan yang datang dari 50 ribu lebih penggunanya. Anda bisa berkenalan dengan banyak orang dari seluruh negara menggunakan aplikasi Clover Dating ini.

  • OkCupid

Perubahan dalam beberapa tahun terakhir membuat OkCupid lebih mirip dengan Tinder (keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama), di mana lebih berfokus pada swipe dan swipe. Pengguna memang masih bisa mengirim pesan walaupun belum match seperti dulu, namun pesan tersebut tidak akan muncul di kotak masuk penerima kecuali sudah match.

Artikel yang harus kamu baca, informasi penting yang bisa Anda baca pada artikel kami sebelumnya “https://www.sartreuk.org/perkembangan-twitter/”.